Popcorn Lezat dengan 11 Varian Rasa yang Unik!

December 18, 2017

deKarrel Popcorn Paket Tester All Variant

Waktu luang merupakan saat dimana kebanyakan orang memilih untuk bersantai dan menyantap makanan ringan yang nikmat namun tidak terlalu mengenyangkan. Nah, popcorn adalah salah satu pilihan untuk menemani saat santai sendiri maupun bersama keluarga, teman, atau orang terdekat.


Popcorn merupakan salah satu jenis makanan ringan yang populer di segala usia. Biasanya makanan ringan jenis ini menjadi teman yang cocok ketika sedang bersantai atau sekedar menonton TV. Bagi yang gemar menikmati popcorn pasti cukup familiar dengan salah satu merek popcorn lezat, deKarrel Popcorn.

deKarrel Popcorn pertama kali hadir tahun 2003 di Jakarta oleh Bapak Stevie Eddy yang terinspirasi oleh sedikitnya perusahaan pemain di bidang Popcorn dari Amerika di Indonesia. Dalam konsep popcorn yang menarik dengan ragam pilihan rasa yang unik.

deKarrel Popcorn menghadirkan berbagai ragam varian yang lezat dan berbeda, yaitu disajikan dalam bentuk bulat, tanpa biji, dan tidak berminyak, serta hanya menggunakan bahan jagung premium dengan kualitas terbaik.

Bagi kalian yang suka cemil-cemil popcorn, jangan khawatir karena deKarrel Popcorn dimasak menggunakan minyak sayur pilihan terbaik, sehingga termasuk dalam jenis cemilan low fat.

deKarrel Popcorn hadir dengan 11 pilihan rasa yang bisa dinikmati antara lain: Caramele, Butter, Milky, Tiramisu, Chocolate, Cheese, Vanilla, Volcanos, BBQ, Sweet Butter, dan Roasted Sweet Corn.

Kalian penasaran kan apa itu rasa Popcorn Volcanos? Inilah salah satu keunikan deKarrel Popcorn, yaitu menyajikan beberapa jenis rasa yang tidak umum, salah satunya Volcanos yang merupakan sambal balado khas Indonesia dengan perpaduan rasa manis khas deKarrel Popcorn dan sedikit rasa asin. Rasa ini pasti jauh dari ekspetasi lidah-mu!



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts