Ingin Tahu Kandungan Nutrisi deKarrel Popcorn? Simak Labelnya!

December 12, 2017

Nutrition Fact deKarrel Popcorn
Untuk menentukan suatu produk kemasan atau tidak, label nutrisi masih menjadi acuan. Dari sana Anda dapat memahami kandungan gizi suatu makanan mupun minuman dalam kemasan. Termasuk di antaranya adalah popcorn. Lewat label nutrisi berikut ini, yuk ketahui kandungan gizi dari de'Karrel Popcorn.

Kalori
Secara umum, popcorn memiliki kandungan kalori sebesar 150. Dari jumlah total kalori tersebut, 90 kalori dari lemak akan disumbangkan dari lemak.
Lemak total
Makanan ini mengandung lemak total sebanyak 7-10 gram. Dari jumlah lemak ini, 2,5 gram disumbangkan dari lemak jenuh dan 2 gram lainnya disumbangkan dari lemak trans.

Karbohidrat
Adapun untuk kandungan karbohidrat total camilan yang terbuat dari jagung ini sebesar 15-21 gram. Dari jumlah ini, terkumpul 3 gram serat. Karena popcorn memiliki rasa yang manis atau tak ditambahkan gula sama sekali, maka camilan ini tak mengandung gula sama sekali. Hal ini sesuai dengan informasi dalam label nutrisi dimasing-masing variant deKarrel Popcorn.

Protein dan Natrium
Sementara untuk kandungan protein dalam popcorn sebanyak 1 gram. Jumlah ini terbilang kecil, karena pada dasarnya jagung memang bukan menjadi sumber utama protein, seperti daging, ikan dan telur. Sedangkan untuk kandungan natriumnya adalah sebesar 35-290 mg. Angka ini sesuai dengan standar diet 2.000 kalori.

Semoga bermanfaat!



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts